Jumat, 04 April 2008

Hotspotnya Gila

Emang siih di kota Malang banyak hotspot, yang membedakan Kedai Kopi RKB dengan lainnya adalah benar-benar free, nggak perlu regristrasi, nggak dibatasi waktu dan bandwithnya, menunya juga murah-murah (kelas mahasiswa), kopinya hanya Rp 2000,- . Saat ini bandwinth nya 384 Kbps, unlimited, sebentar lagi mau dinaikkan jagi 2 Mbps gila khan. Nggak perlu pusing mikirin gimana RKB bayarnya, nikmati saja fasilitasnya........

3 komentar:

rahmat-antok mengatakan...

dah nyoba..beneran top, bandwidhtnya gedhee...

Agus Setiyawan MM mengatakan...

Malang, 11 Juni 2008
Kepada YTH : Bp. Hery Prayitno
Kedai Kopi RKB

Dengan Hormat,

Bersama ini kami Agus Setiyawan MM berkeinginan untuk mengajukan kerja sama dalam bentuk pihak Kedai Kopi RKB kami tunjuk sebagai Event Organizernya, atau kami juga bisa dalam bentuk dimana kami hanya sebagai trainernya saja.

Adapun pokok bahasan yang kami ajukan perihal ENTREPRENEUR yang khususnya berhubungan dengan Internet dan Mailing List, yakni yang kami kemas dalam topik yang punya nilai jual : “Kaya Dengan Jualan Dimilist” Dan untuk lebih lengkapnya kami sertakan proposal dan drafnya pada halaman selanjutnya.

Hal yang mendasari kami untuk topik tersebut adalah berbagi dalam keberhasilan kami sendiri yang jualan via INTERNET tentang CD Presentasi ISO, K3, 5S dll setiap bulannya 60 keping dengan harga jual Rp. 125.000,-, jadi pendapatan tambahan dalam sebulan Rp. 6.000.000,- (sudah berjalan 11 bulan). Dimana kita juga bisa lihat sudah begitu maraknya Warnet dan Hotspot dimana mana serta penggunaan INTERNET yang sudah mulai bergeser kearah yang hanya penekanan ke FUN saja (yaitu : Game Online, Chatting, Friendster, YM, Situs Porno dll). Sehingga kita harus ikut bertanggung jawab dalam mengarahkan untuk berbuat positif dan tidak hanya mencemooh, mengomentari dan menyalahkan.

Berbekal pada konsep “Kaya Raya – Dijalan ALLAH – Sehat Wal Afi'at” penawaran kerja sama kami ajukan, semoga nantinya terjalin kerja sama yang bagus dengan profit share yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak. Jika dirasa masih ada yang perlu untuk ditanyakan silahkan menghubungi kami, atau jika diperlukan kita bisa lakukan pertemuan dimana kita bisa membahas kedepannya (bisa nantinya kami sertakan semua bukti bagaimana merintisnya dan bukti mendapatkan uangnya, yang sudah berbentuk sebuah rumah baru).

Demikian yang kami sampaikan, semoga bisa berjalan lancar dan sukses. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Hormat kami,

Agus Setiyawan MM
e-mail : agus@fact.otsuka.co.id
website : http://agusotsuka.wordpress.com
HP : 081 333 841183 (Simpati), 0341 5455330 (Flexi), 0881 5522 968 (Smart)
Tel. : 0341 - 426 244 ext. 100
Fax. : 0341 - 426 644 (direct)

ayuzuricha mengatakan...

haluw haluw... buat aku yang rumahnya di arjosari, RKB jauh banget booo......

jauh banget sih dari jantung kota malang, hehehhe...

BTW, salam sukses aja mas.... :)